Selasa, 13 November 2012

Cerita Dewasa Ngentot Pengalaman Seks Bebas

cerita dewasa ngentot dibawah ini adalah semuanya asli terjadi pada kehidupan gw dan ini merupak pengalam seks bebas pertama kalinya , kisah dewasa seks ini saya tulis sendiri dan ini merupakan tulisan pertama mengenai kehidupan seks pribadiku, kisah ini terjadi di kota bandung cerita detailnya Saya punya teman namane Dista anak jogja gaul habis anaknya jago speak2 ke cewek2, Dia kontrak rumah sendiri ma 4 teman2 dari medan, jakarta, timor, n lombok Sering saya di suruh maen ke kontrakan tapi gak ada waktu, suatu saat saya iseng2 maen ke kontrakan Dista, Saya kaget bgt , Waktu saya datang untuk ngambil dvd bokep ke disitu ada sepatu high heell, Baju 2 cewek, Bh berserakan, dan celana dalam cewek dijemur seng gena ae vid! Tanyaku ternyata disitu juga ngenep dua cewek bandung, kerja di qounter hp M plasa, saya
tanya teman saya 2 cewek tu sapa pacar lu, Bukan jawabnya nemu di tempat dugem flame trus kost dia habis gak punya uang e minta nginep disini.udha 8 hari ni waduh gt gak gak kasih tau saya la kamu ta suruh sini gak mau Rumah ni hanya ada 3 kamar lo cewek tidur dimana ? pikirku? nanti liat aja sendiri jam 5 sore 2 cewek2 pada plg saya maen ps, Bener jam 5.30 cewek2 tu plg dijemput medan pake sepeda motor cewek 2 pake hot pents pendek dan satu lagi pake rok mini jeans lgsung nlyonong masuk kamar 1 cewek tu kyk2 kesal bgt marah2 apri jongkok lepas sepatu jongkok pake rok pendek saya liat cd putih pas depan saya ma Dista saya dikenalin ma apri, apri rebut playstation lalu kita maen playstation saya ma medan maen playstation ma liat pahanya apri sdng Dista nyusul sava ke kamar sava 1 jam an apri mau mandi aq tanya medan ada apa kok kayak marah2 tu cewek iya lg bertengkar tu cewek td di qounter, Apri ambil handuk masuk kamar mandi medan bilang ke aq gak pgn liat show live ta? maksudnya? Aq penasaran? ngintip apri mandi sana aq baru inget kamar mandinya pintu kayunya memang udah lapuk lubang besar bagian bawah waduh takut aq lubange gede bgt gitu, Tu gak ngintip tapi liat medan bilang carane gini kamu cuciin piring2 bekas ni kan kamu jongkok ya udah gitu aja trus liat lobang belakang ha ha ha anak2 semua gitu kok la kamu gak ngintip bosen jawab medan, aq maen playstation ja gih sana keburu selesai hihihi sayaa ambil piring kotor dan seperti saran medan, Saya jongkok dan deg2 cuci2 piring Saya lirik dikit ke belakang kaget bgt kok sepi gak ada bunyi air jebur2 trnyata apri lagi jongkok lg pipis broo td liat cdnya sekarang jongkok tanpa cd kaget saya memeknya keliatan bgt bibir dower merah muda ma rambut jembinya sssrrrtttt keras bunyi air pipiz waduh gak kuat saya liat lalu dia berdiri mandi jebar2 jebur2 saya lait membelakangi saya aq amati ada sumpalan bungkus indomie ini pasti buat ngintip bagian tengah plastik indomie saya cabut saya bisa liat toket dan memeknya apri puas saya kengentotombok ke ruang tengah ma medan apri keluar cuma pake handuk ngetok kamar sava yang di dalam ada Dista apri masuk kamar e Dista kok masih di dalam tak lama apri keluar udah pake baju dadan lengkap aq tanya Dista mana? Gak tau tu lagi tidur ma sava di dlm males aq ma sava, jwb apri ketus pung anter aq cari makan yuk kata apri trus aq ditinggal apri ma medan Dista di dalam kamar ma sava, Saya maen playstation di ruang tamu penasaran Dista ngapain se lama bgt saya intip dari lubang ventilasi Walah ternyata lagi ngentot ma sava Dista terlihat menindih sava mereka msh pake baju lengkap cuma sava celananya hot pants sudah dilepas Dista cuma melorotkan celana pendeknya saja pantatnya tampak nuging terus menindih maju mundur kaos sava terangkat dengan bhnya dan toketnya terlihat mengelantung napri turun besar puntingnya meraah kecil tangan Dista sava gang kepala sava menciumi bibir sava, saya ngcng ngintip ngentot Dista ni tak lama Dista klimak kejang2 sava mendorong Dista, Dista klimaks ngocok kontol mni di lantai sava berdiri mengambil handuk mengusap memeknya dgn handuk aq cepat2 turun dari ventilasi kengentotombok posisi maen playstation tak lama sava keluar masuk kamar mandi Dista keluar ma rokok an kayak gak ada apa2 santai lo medan mana? Ma apri beli nasi Dista lalu telp medan pesan 5 bungkus ma vodka 3 botol lalu saya ma Dista maen ps, Timor datang bawa mobil ma ceweknya cantik bgt tinggi lalu lombok juga datang ma 2 cewek pake mobil ngajak dugem .jiamput! pek lupa ngintip sava mandi keburu sava udah selesai kita ngobrol2 timor ma ceweknya masuk kamar belakang cewek lombok 2 orang sombong bgt gak mau turun mobil namae vira dan flo, medan datang ma apri kita makan2 ma minum2 jam 11 an kita brgkat dugem plg dugem cewek pada tepar semua jam 3 an kita pulang setelah mobil masuk cewek2 tepar di gotong sudah pasti apri paling mabok saya gotong apri badane lebih kecil medan kusuruh gotong vira karena lbh tinggi dan flo ma lombok nempel di mobil sava ma Dista masih di teras rokoan cuma apri yang pake rok mini setelah saya gotong ke dalam di dalam kamar Dista apri tepar berat saya pegang pipinya dia diam aja kemben melorot tanpa ragu2 bh saya turunkan toketnya muncuat pluk masih kecil lancip pnting lancip busyet banyak bekas cupang merah2 toket aq remes2 empuk bgt kyk masih ranum umur brp anak ni toket masih kenyal kayak masih lemak aja, Rok mini saya naprian cd apri cepat2 saya turunin jari saya ngobel masuki memek yang td siang saya intip apri diam aja kayak tidur bayi tanpa pikir panjang cepat2 saya plorotin celana saya memek apri saya kasih ludah kontol kupegang tgn kanan dan .blez22 , Masuk juga kontol saya saya tindih apri saya denger anak2 msh ngobrol di teras luar kupercepat gerakanku sblm teman2 datang plok2 plok2 saya denger timor mau pulang nganterin cweknya waduh cepet2 saya sodok memek apri paling dalem setelah masuk dalem kontol saya apri saya gak tindih apri takut bagun saya dekap tubuh pake selimut ayoo22 klimaksku kalo ngentot emang lama aq pompa terus kontol saya dalem memek apri knti saya udah pool masuk dalem memeknya karena lubang memek apri kayaknya pendek kontolku gak bisa masuk semua setelah pol kontol ke meki aq kejang klimaks cenut2 kutindih dan plrutt croot22 suuurr aaahhh peju saya masuk dalem meki apri byk bgt legahh Cepat2 saya lepas kontol saya saya liat pejuku meler dari memek apri saya berdiri mau betulin celana saya kaget, Tiba2, medan nyapa dari belakang hei brooo!! Yok mbok di tutup ta lawange boss e ngentot wadah gak isin ta, medan menutup pintunya bruum!! haa wadaahh saya gak ngeh? Loading saya benerin baju apri dan saya bersihin peju saya kudengar lombok pulang ma ceweknya, medan bilang ma Dista saya lagi ngentot lalu Dista gak masuk kamar tempatku, tapi tidur di kamar sebelah punya medan, Sedang medan tidur ma vira di ruang tamu wadah tau gitu td ngentot ma apri santai aja akhirnya saya tidur ma apri pek pagi, Tidur cuma 1 jam jam 5 pagi apri bangun pindah ke kamar sebelah ma sava dan Dista saya cuek aja tetap tidur bagun2 besok pagi saya di todong minuman red label waduhhh parah seks bebas lagi dah ini nantinya Cerita dewasa ngentot pengalaman seks bebas pertama kalinya diatas merupakan cerita sex dewasa yang pertama kali saya tulis mohon maaf apabila para penikmat agak pusing dalam membacara dan binggung dalam mengartikannya kerana gaya bahasa agak aneh sesua bahasa gaul terkini saya menulis cerita ini pas pada saat saya sedang mabuk ! cheers brotha

45 komentar:

  1. BURUAN BELANJA DI NATALIA SHOP DAPATKAN HARGA PROMO TERPERCAYA DI SELURU INDONESIA BEBAS RESIKO-BEBAS PENIPUA
    BERMINAT HUB-SMS:0857-1721-2287 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    http://www.natalia-shop7.blogspot.com/
    DIJUAL

    BLACKBERRY
    Asli Buatan Canada

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9900 Dakota
    Rp.1.500.000,

    Ready Stock !
    Blackberry Torch 9800
    Rp.1.200.000,

    Ready Stock !
    Blackberry bellagio 9790
    Rp.1.100.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9220 Davis
    Rp.650.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 2 9810 Jennings
    Rp. 1.350.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9360 Apollo
    Rp.950.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Monza 9860
    Rp.1.400.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Keppler 9300 Curve 3G
    Rp.700.000,-

    SAMSUNG
    Asli Buatan Korea

    Ready Stock !
    Samsung L9100 Galaxy S2 - Black
    Rp. 1.000.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 8.9, 16GB - Pure Whit
    Rp. 1.600.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.7 Super AMOLED Plus
    Rp.1.500,000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Black
    Rp. 1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
    Rp. 1.000.000.

    BalasHapus
    Balasan
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 833 979 288 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Hapus
    2. Kehamilan Di luar rencana..? anda masih dalam kontrak kerja yg tidak di perbolehkan hamil..? ingin digugurkan..? jangan bingung apalagi stress..

      Kami memberikan solusi untuk anda obat aborsi yang manjur dan aman garansi 100% berhasil… tanpa mengganggu aktifitas anda..!!
      jangan sembarangan pilih obat aborsi, karena berbahaya jika gagal janin akan lahir cacat fisik atau mental, dan dapat menyebabkan kematian…

      Cuma kami satu-satunya pusat obat aborsi yg menjamin BERGARANSI 100% BERHASIL Dan TUNTAS..

      Call/Sms : 08971223112

      Pin BB : 27FF1CFF

      CARA MENGHITUNG TELAT HAID

      OBAT ABORSI KANDUNGAN DI JAKARTA

      OBAT ABORSI KANDUNGAN DI PADANG

      OBAT ABORSI KANDUNGAN DI MEDAN

      OBAT ABORSI USIA 1 BULAN

      OBAT ABORSI USIA 2 BULAN

      OBAT ABORSI USIA 3 BULAN

      OBAT ABORSI USIA 4 BULAN




































































      ………… /´¯/)
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.
      Hapus

      Hapus
    3. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Izon Asli

      Vimax Isi 30 Capsul

      Pusat Vimax Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pusat Pembesar Peni Cepat

      Pembesar Penis Aman

      Pusat Pembesar Izon4d

      Pusat Pembesar Vimax

      Pusat Pembesar Penis

      Pusat Obat Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      PRODUK PRODUK LAINYA ....



      Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





      Khusus Dewasa 18+











       Distributor Pembesar Penis

      Hapus
  2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus
  3. " TOKO ONLINE OBAT HERBAL 24 JAM "
    ( KLINIK ASEANG )
    INFO PEMESANAN HUBUNGI: 082218916940 BBM 29EF7502

    JUAL OBAT ABORSI AMPUH
    OBAT PENGGGUR KANDNGAN
    OBAT TELAT BULAN
    OBAT PELANCAR HAID :
    CARA PEMESANAN HUB;082218916940 PIN;29ef7502 Kami jual : Obat aborsi /obat aborsi cytotec
    /obataborsi ampuh/jual obat aborsi /pusat obat aborsi cytotec /obat pelancar haid/pusat
    obat pelancar haid cytotec /agen obat aborsi /agen obat aborsi cytotec /obatpeluntur
    kandungan / agen obat peluntur kandungan ampuh
    ampuh untuk kandungan. Supaya tidak jadihamil.
    Obat ini akan merangsang keluarnya darahhaid agar bisa menjadi menstruasi.
    Garansi. Produk kami ampuh untukmelancarkan haid atau melunturkan telah teruji dan
    terbukti puluhan orang, jadianda tidak perlu hawatir lagi tentang khasiat nya, asalkan
    diminum sesuaiinstruksi yang kami beri, kami jamin akan berhasil. Dijamin TUNTAS…!




    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 5 -7bulan Harga 2.500.000,bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 4 bulanHarga 1.800.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 3 bulanHarga 1.500.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 2 bulanHarga 1.200.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 1 bulanHarga 800.000,- berGARANGSI FRE ONGKIR

    HUB:
    082218916940
    PIN: 29ef7502
    www.obataborsicytotec-ampuh.blogspot.com

    BalasHapus
  4. woooowwwww.....artikelnya sangat hot banget di tunggu artikel lainnya klau berkenan kunjungi WEB KAMI MIN...THANKS
    obat pembesar penis
    jual hammer of thor asli tangerang

    BalasHapus
  5. Terimakasih Admin atas informasinya. saya sangat senang membacanya karena sangat menarik. baca juga artikel saya salah satunya obat bius merupakan salah satu obat medis yang sudah di kenal sejak lama biasanya para dokter menggunakanya sebagai senjata utama saat operasi agar pasien tidak merasakan sakit apapun juga bisa di gunakan untuk mengatasi orang yang mengalami gangguan jiwa sedang mengamuk agar bisa tenang
    namun para remaja lebih menyukai berbentuk obat bius cair dengan alasan guna mengatasi ganguan hubungan rumah tangga karena banyak sekali salah satu dari pasangan merasakan kebosanan hubungan intim hal inilah yang menjadikan kurang harmonis.
    tetapi ada yang salah kaprah untuk membedakanya soal obat tidur dengan sama jenisnya padahal kegunaanya berbeda sebab obat tidur sebagai bahan pokok mengatasi insomnia atau susah tidur dan obat bius untuk membuat orang pingsan.
    tentunya obat tidur juga banyak jenisnya seperti obat tidur cair cara menggunakanya di campurkan ke minuman cukup di kasihb 5 tetes saja ke dalam satu botol minuman tinggal di aduk merata.

    BalasHapus
  6. artikel yang saya baca ini sangan membantu buat saya juga menambah masukan.
    saya ingin sedikit berbagi pengalaman soal obat bius yang sangat populer di tahun ini karena banyak sekali keluhan dari konsumen masalah kurang harmonis dalam hubungan pasutri. bagi anda yang mengalami hal tersebut janganlah berkecil hati karena kami akan mengatasinya dengan jual obat bius asli germany yang mempu membuat wanita pingsan sekaligus merangsang akan naik gairah seksual yang dahsyat.

    banyak ada yang salah menilai obat bius itu sama khasiatnya dengan obat tidur akan tetapi sangatlah berbeda fungsinya sudah jelas untuk mengatasi insomnia atau susah tidur karena memang penyakit tersebut sangatlah tidak enak bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buram juga berkurangnya nafsu makan.

    tetapi bagi anda yang mengalami ganguan susah tidur tidak usah kawatir sebab kami jual obat tidur yang sudah puluhan tahun menjadi kepercayaan bagi konsumen dengan layanan ramah juga sopan karena kepuasan konsumen adalah pilihan utama. obat tidur cair salah satunya yang mempunyai kandungan khusus mampu membuat orang cepat tertidur hingga lelap sekaligus bisa menyembuhkan penyakit insomnia.

    BalasHapus